Mari kita hadapi itu, perawatan kulit herbal telah dipraktikkan sejak zaman kuno, namun sekarang telah diubah secara besar-besaran.

Sayangnya, pengobatan herbal untuk kulit telah digantikan oleh praktik perawatan kulit sintetis (berbahan kimia). Dan ya, bahkan produk perawatan kulit yang tergolong herbal sudah dikomersialkan. Mengapa?

Karena ketika produk organik atau herbal dicampur dengan pengawet (seperti paraben), bahan kimia sintetis tersebut meningkatkan umur simpan produk. Dalam buku saya, kedengarannya tidak terlalu sehat untuk dikenakan pada wajah Anda.

Kami tahu bahwa perusahaan Minyak Herbal perawatan kulit merek besar menambahkan bahan-bahan sintetis, tetapi jika Anda mencari produk perawatan kulit yang benar-benar alami (tanpa tambahan bahan kimia) – bahan-bahan alami apa yang harus dicari?

Setelah mempelajari bahan-bahan alami yang efektif, saya menemukan sederet produk perawatan kulit yang dapat diklasifikasikan sebagai perawatan kulit herbal. Bahan-bahan yang terbukti dan teruji secara klinis (pada sukarelawan manusia) sangat penting, karena, bagaimanapun, Anda ingin menutrisi kulit Anda dengan produk yang paling efektif, alami, dan aman.

Berikut beberapa bahan alami yang Jual Minyak Kutus Kutus Sumber Waras Bali harus dicari saat mencari bahan herbal untuk kulit:

1) Minyak Jojoba – berasal dari biji tanaman jojoba yang berasal dari California dan Mexico. Ini ditanam untuk lilin cair (minyak jojoba) di bijinya karena riasan minyak jojoba sangat mirip dengan sebum manusia (minyak yang disekresikan oleh kulit). Ini berarti bahwa kulit menerimanya dengan baik (tanpa ancaman berjerawat atau bereaksi), membantu menyeimbangkan sebum kulit Anda, melembabkan kulit secara mendalam dan mengurangi garis-garis halus dan stretch mark.

2) Madu Manuka Aktif – bila digunakan secara topikal, madu ini mampu mendukung pembaruan sel kulit sendiri dan membantu pembentukan kolagen yang lebih kuat (protein dalam kulit yang bertanggung jawab atas elastisitasnya). Ini melawan radikal bebas yang merusak (penyebab penuaan kulit) karena mengandung antioksidan alami. Madu jenis ini dapat meresap jauh ke dalam kulit untuk menutrisi, meremajakan dan membuat kulit tampak lebih muda dan lembut.

3) Phytessence Wakame – tidak akan merusak kulit karena merupakan variasi rumput laut Jepang yang digunakan dalam lotion dan krim untuk menjaga kulit tetap halus dan elastis (tampak lebih muda). Selain itu, bahan aktif dalam wakame melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV.

Bahan alami terakhir yang sangat menarik untuk diperhatikan disebut Cynergy TK. Cynergy TK adalah bentuk unik keratin bio-aktif yang dipatenkan dan karena sangat mirip dengan protein dasar yang ditemukan di kulit manusia, ini berarti efektif dalam meremajakan kulit. Cynergy TK telah diuji dalam studi klinis pada manusia dan terbukti: meningkatkan produksi kolagen dan elastin; meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit; mempertahankan 14% perbaikan dalam retensi kelembaban kulit (lebih dari 18 hari); dan, mempertahankan 42% peningkatan elastisitas kulit (lebih dari 18 hari).

Jangan salah, jika Anda menginginkan bahan-bahan perawatan kulit herbal yang efektif yang memberi Anda kulit yang sehat dan tampak lebih muda, pelajari lebih lanjut tentang apa yang dapat dilakukan Cynergy TK dan bahan-bahan lain yang disebutkan dalam artikel ini untuk membantu menutrisi dan melembabkan kulit Anda. Kunjungi situs web saya hari ini.